Aplikasi

Aplikasi Edit Bingkai Foto Android

Untuk meningkatkan estetika foto, pengeditan foto adalah sebuah hal yang banyak orang lakukan. Sebuah foto dapat diedit dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi edit bingkai foto.

Berbagai aplikasi juga telah tersedia untuk mempermudah pengeditan foto. Menggunakan frame atau bingkai saat mengedit gambar adalah salah satu pilihan.

Foto akan diaplikasikan pada bagian tepi foto dengan cara ini untuk memperbaiki penampilannya. Tentunya diperlukan dukungan aplikasi saat menambahkan bingkai pada gambar.

Berikut kami rangkum dari berbagai sumber rekomendasi aplikasi edit bingkai foto terbaik untuk Android.

1. InFrame

Anda juga dapat menggabungkan banyak foto ke dalam satu bingkai dengan InFrame. Aplikasi InFrame menawarkan berbagai macam template bingkai, dan keragaman ini akan mempermudah proses pengeditan.

2. Collage Maker

Untuk menggabungkan banyak foto ke dalam satu bingkai, manfaatkan Collage Maker. Aplikasi Collage Maker menawarkan berbagai macam pola bingkai juga. Untuk mengedit foto yang berbeda, Anda dapat memilih pengaturan yang Anda sukai.

3. Photo Collage Maker

Anda dapat dengan cepat dan mudah mengedit foto dengan lebih dari 100 template tata letak foto Photo Collage Maker. Agar lebih cocok dengan warna foto yang Anda miliki, Anda juga dapat mengubah warna latar belakang gambar yang Anda edit.

4. Afterlight

Anda dapat mengedit foto Anda dengan Afterlight untuk menyertakan bingkai atau menggabungkan banyak gambar sekaligus.

Dengan aplikasi edit bingkai foto Afterlight, Anda dapat memotong gambar Anda untuk hasil terbaik serta memodifikasi tekstur, menambahkan filter, dan membuat bingkai.

Baca Juga:  WhatsApp Plus Apk (WA Plus) Download Versi Terbaru

5. Pixlr

Pixlr adalah alat pengeditan foto yang dapat digunakan untuk memotong dan mengubah ukuran foto, menambahkan teks, dan melakukan modifikasi lainnya selain menyempurnakan bingkai. Anda juga dapat mengubah warna dan tone foto Anda dengan Pixlr untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

6. Mixoo Collage

Anda dapat menerapkan berbagai stiker ke foto yang diedit dengan Mixoo Collage. Anda dapat memanfaatkan filter yang tersedia untuk meningkatkan keindahan foto yang diedit.

7. Phinsh Photo Collage Maker

Anda juga dapat menggabungkan beberapa foto dalam berbagai bentuk dengan memanfaatkan aplikasi edit bingkai foto Phinsh Photo Collage Maker.

8. Royal Photo Frames

Anda dapat mengedit foto dengan Royal Photo Frames dan menambahkan berbagai efek, tekstur, dan stiker.

9. Collage Frame Pro

Dengan menggunakan Collage Frame Pro, Anda juga dapat menambahkan efek lain ke foto yang diedit, seperti blur, filter, dan latar belakang.

10. Photo Collage Editor

Untuk menggabungkan beberapa foto yang Anda miliki dalam satu bingkai yang sama sebagai alternatif, manfaatkan Photo Collage Editor. Berkat fitur dan user interface yang mudah dipelajari dan digunakan, mengedit foto-foto yang berbeda dengan menggunakan Photo Collage Editor akan menjadi cepat dan sederhana.

11. piZap Photo Editor

Tersedianya fitur yang dapat Anda manfaatkan untuk menghasilkan MEME yang dapat membuat banyak orang tertawa adalah manfaat lain dari aplikasi edit bingkai foto piZap Photo Editor.