Aplikasi

Aplikasi Musik Offline Gratis Android dan iOS

Semua orang sekarang dapat mengakses internet tanpa mengeluarkan banyak uang, berkat peningkatan teknologi dan ekonomi yang kuat. Akses ke internet dapat membantu begitu banyak orang di seluruh dunia dengan aktivitas mereka. Bahkan, jika Anda memiliki uang kurang dari Rp 20.000, Anda dapat dengan cepat mengetahui banyak informasi nyata dan juga mendengarkan lagu dengan aplikasi musik offline yang saat ini sedang populer.

Manfaat internet tidak hanya terbatas pada membiarkan orang berbicara satu sama lain. Tetapi juga digunakan untuk hal-hal yang menyenangkan seperti menonton video, film, musik, bermain game, dan banyak lagi.

Sekarang ada banyak tempat untuk mencari hiburan, seperti YouTube, TikTok, Instagram, dan lain-lain. Ada aplikasi seperti Resso, Spotify, dan YouTube Music untuk orang-orang yang suka musik.

Mendengarkan musik di tempat kerja jelas merupakan cara untuk bersemangat. Tetapi pemutar musik online akan mengubah berapa banyak waktu yang orang buang di internet. Bahkan jika orang mengunduh musik Mp3, itu masih menggunakan banyak kuota mereka.

Tapi jangan khawatir, ada aplikasi pemutar musik yang bisa digunakan tanpa koneksi internet. Lalu, apa saja platform tersebut? Berikut ini, kami berikan daftar 11 aplikasi musik offline, dengan mengutip dari berbagai sumber.

1. AIMP

AIMP adalah pemutar musik yang bekerja secara offline dan dapat memutar berbagai jenis file audio. Platform ini mudah digunakan karena memiliki antarmuka yang sederhana. Aplikasi ini juga memiliki equalizer yang bekerja dengan baik.

Baca Juga:  Aplikasi Kredit Online Aman Terpercaya

2. Black Player

Black Player adalah pemutar musik yang bisa Anda gunakan bahkan ketika Anda tidak sedang online. Platform ini sudah memiliki user interface canggih yang membantu penggunanya. Aplikasi ini dapat memutar lagu dalam berbagai format file yang berbeda. Anda dapat menggunakan Black Player di Android dan iOS.

3. DoubleTwist Music

Anda dapat menggunakan versi gratis dan versi berbayar dari DoubleTwist Music. Dalam versi gratis aplikasi musik offline ini, Anda masih bisa menggunakan banyak fitur standar. Pengembang bahkan menawarkan layanan yang menambah apa yang sudah ada.

4. Musicolet

Musicolet juga memiliki lirik, yang memudahkan orang untuk menikmati musik bersama. Platform ini juga memiliki widget kecil yang membuat memutar musik dari homescreen menjadi lebih mudah. Pengembang telah menambahkan fitur yang memungkinkan Anda tidur. Bahkan di aplikasi ini, ada cara untuk mengubah lagu yang sedang diputar.

5. Media Monkey

Aplikasi Media Monkey adalah platform untuk memutar musik. Aplikasi ini memiliki pemutar video, Podcast, dan Buku Audio. Hanya melalui WiFi yang memungkinkan untuk mengirim lagu dari komputer ke ponsel. Platform ini juga memiliki tombol tidur sehingga aplikasi tidak terus memutar musik sepanjang waktu.

6. Oto Music

Tema aplikasi Oto Music dapat diubah oleh pengguna. Selain itu, aplikasi musik offline ini tidak lebih besar dari 4MB. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir tentang berapa banyak ruang yang ada di perangkat mereka. Selain itu, aplikasi ini bekerja dengan Android Auto dan Chromecast.

7. Poweramp

Pengguna Android sering menggunakan Poweramp, yang merupakan pemutar musik yang bekerja secara offline. Hal ini karena pengembangnya memberikan banyak fitur yang berbeda. Seperti equalizer, widget, lirik, dan banyak hal lainnya. Poweramp dapat memiliki tema berbeda yang diletakkan di atasnya berdasarkan selera pengguna.

Baca Juga:  Aplikasi Wallpaper Video di Android

8. Pulsar

Aplikasi Pulsar dapat memutar berbagai jenis file audio. Audio juga dapat ditemukan dalam format seperti AAC, FLAC, OGG, WAV, dan banyak lagi. Chromecast dan Android Auto juga dapat digunakan dengan aplikasi musik offline Pulsar. Bahkan cara pengembang mengatur antarmukanya cukup mudah digunakan. Ada juga fitur yang memungkinkan pengguna mengatur waktu tidur mereka sendiri.

9. Music Player No Ads

Pengguna dapat dengan mudah mengunggah daftar putar lagu yang berbeda ke platform Music Player No Ads. Kemudian, aplikasi ini terlihat cukup bagus dan mudah dilihat di malam dan siang hari. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan karena aplikasi tidak lebih besar dari 5MB.

10. Fonograf

Fonograf adalah platform yang cukup mudah digunakan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki cara sederhana untuk berinteraksi dengannya. UI yang canggih juga dibangun ke dalam fonograf. Ditambah lagi, mudah untuk menggunakan daftar putar lagu yang akan diputar.

11. Trebl

Aplikasi Trebl juga digunakan oleh banyak orang untuk mendengarkan musik ketika mereka tidak online. Pengguna dapat memilih musik apa yang akan diputar dengan menggunakan alat, daftar putar, album, dan banyak kategori lainnya. Aplikasi musik offline ini memiliki equalizer dan efek suara yang lengkap. Bahkan teknologi UI yang dibangun ke dalam aplikasi ini telah diperkecil.