Horornya Game "Teror Rumah Tua" di ChatAja, Yuk Coba Mainkan Sekarang

Horornya Game "Teror Rumah Tua" di ChatAja, Yuk Coba Mainkan Sekarang
     Bosan dengan game yang gitu-gitu aja? Bosan dengan game yang alur permainannya hanya bisa dimainkan mengikuti alur cerita si pembuat game? Mungkin game ini salah satu solusi dari kejenuhan bermain game yang biasa-biasa saja. Saat nya anda mencoba bermain game horror yang alur ceritanya bisa kalian mainkan sesuai dengan pilihan kalian.

     Pada kesempatan kali ini, ChatAja berkolaborasi dengan Hackathon untuk menciptakan game chatbot yang dapat dimainkan secara gratis didalam aplikasi ChatAja. Game teror rumah tua ini memiliki latar belakang horror yang menceritakan tentang seseorang yang mendapatkan pesan dari sang pacar untuk mengunjungi alamat yang diberikan. Tapi ternyata alamat yang diberikan sang pacar merupakan alamat yang tidak jelas. Alamat yang diberikan sang pacar ternyata menuju ke arah perhutanan yang berisikan pepohonan.

     Tidak berhenti sampai disitu sore itu kamu melanjutkan perjalanan tetapi tetap tidak menemukan alamat yang Miriam, pacarmu berikan. Kamu pun sempat bertanya kepada penduduk kampung sekitar tetapi orang-orang kampung tersebut bersikeras kalau tempat yang kamu tuju tidak ada. Kamu pun merasa ada yang aneh dengan orang-orang kampung yang kamu jumpai. Lalu di kali ketiga kamu mencari alamatnya, sampai lah kamu di alamat tersebut dan tepat di samping rumah tersebut mobil yang kamu naiki mogok, kamu pun membuka kap mesin, asap pun keluar dari mesin mobil dan kamu pun harus mendinginkannya.

     Sambil mencari pertolongan kamu pun berjalan hingga akhirnya kamu menuju jalan setapak berbatuan yang sedikit tertutup oleh semak, cuaca pada saat itu langit masih terang dan hanya sedikit mendung di sebelah timur. Setelah kamu menyusuri jalan setapak yang dikelilingi pohon-pohon besar sampai lah kamu diujung jalan setapak tersebut dan kampun melihat berdiri sebuah rumah tua bergaya belanda, yang di seluruh temboknya terdapat bercak aneh, kamu pun berfikir apakah villa ini yang dimaksud oleh Miriam pacarmu? Dan kamupun berfikir pasti Miriam sudah berhasil mengerjaimu dan sedang tertawa melihat apa yang sedang terjadi pada ku saat ini. Rasa penasaran yang sangat tinggi membuat kamu penasaran untuk melihat keadaan rumah tersebut. Kamu pun memutuskan untuk memasuki rumah tersebut dan ternyata apa yang ada didalam rumah tersebut membuatmu lemas tidak berdaya…..

     Penasaran dengan kelanjutan alur cerita game “Teror Rumah Tua” tersebut? Kamu bisa memilih alur cerita sesuai dengan keinginan kamu looh di dalam game tersebut. Game Teror Rumah Tua ini membuat para player akan merasakan feel berada didalam teror rumah tua yang sangat menyeramkan. Untuk dapat mengakses game Teror Rumah Tua ini kalian bisa memilih tab Jelajah, lalu pilih bagian game, dan kalian para gamers dapat langsung memilih game Teror Rumah Tua yang ada di laman tersebut, tidak hanya game Teror Rumah tua juga loh yang ada didalam tab jelajah, masih banyak game chatbot lainnya yang dapat dimainkan didalam tab jelajah, ayo rasakan asyiknya bermain game chatbot lainnya hanya didalam aplikasi ChatAja!

     Jadii, tunggu apalagi? yuk buruan install aplikasi ChatAja dan mainkan game Teror Rumah Tua ini didalam fitur jelajah aplikasi ChatAja!

 

Download for Android Download for iOS