Kegiatan Bulan Ramadan Ala ChatAja di Masa Pandemi

Kegiatan Bulan Ramadan Ala ChatAja di Masa Pandemi

Tak kerasa setelah melewati Ramadan 2020 di masa pandemi, akhirnya kita bertemu lagi dengan bulan suci ini di 2021, tentunya masih di situasi masa pandemi juga. Tentunya kegiatan-kegiatan bulan Ramadan yang sering dilakukan di tahun-tahun sebelumn ya harus dirubah melihat pandemi masih belum berakhir dan berkaca pada bulan Ramadan di tahun 2020, sepertinya akan banyak kegiatan-kegiatan yang dimana mengharuskan kita untuk mematuhi protokol kesehatan. Disini ChatAja mau kasih rekomendasi kegiatan-kegiatan di bulan Ramadan yang bisa kalian lakukan pada masa pandemi yang masih melanda ini. Ayo disimak!

1. Setoran Tadarus

Buat yang suka males tadarusan, mungkin di bulan inilah momen kalian untuk menambah pahala dan amal kebaikan dengan membaca tadarus selama bulan Ramadan. Gak perlu panjang-panjang kok, yang penting konsisten dan di akhir bulan Ramadan harapannya bisa khatam atau menyelesaikan membaca seluruh surat di Alquran. Oh ya ChatAja lagi ngadain kegiatan setoran tadarus nih di aplikasi ChatAja. Cukup pergi ke official account Alim di bagian jelajah, lalu ikutin kegiatan setoran tadarusnya deh. Nah syarat & ketentuannya diikutin ya soalnya di penghujung bulan Ramadan nanti ChatAja akan membagikan THR dengan total Rp 6,000,000 untuk para pengguna ChatAja terpilih yang aktif ikut kegiatan setoran tadarus di aplikasi ChatAja.

2. Ikutan Kuis Online

Kegiatan apa yang gak bikin haus di bulan Ramadan tapi punya peluang cuan? Mending kalian cari-cari event kuis online deh di sosial media, selain menghilangkan rasa bosan, kalian juga punya kesempatan menang lho. ChatAja pun juga menyelenggarakan kuis lho. Selama Bulan Ramadan ChatAja akan ngasih kalian kuis-kuis islami di official account Alim di aplikasi ChatAja. Tentu aja ada hadiahnya kok, ikutin kuisnya tiap hari ya, tapi pastikan kamu daftar ChatAja dulu biar bisa ikutan.

3. Olahraga Indoor

Bulan puasa bukan berarti malas-malasan. Kalian juga bisa melakukan kegiatan olahraga ringan sembari menunggu waktu berbuka puasa atau kalian bisa all-out  olahraga setelah mlepas dahaga dan mengisi energi setelah adzan maghrib. Tapi ingat, olahraganya dirumah aja ya dan simpan tenaga buat salat tarawih. Jangan lupa juga abis itu setoran tadarus di aplikasi ChatAja.

Seru kan? Ayo download ChatAja dan cobain semua fiturnya di Official Account Alim sekarang juga! 

 
Download for Android Download for iOS