Chatting Seru dengan Fitur Sticker dari ChatAja

Sticker

Hai, Chatters! Saat chatting. terkadang, ada perasaan yang gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terkadang juga, apa yang kita tulis gak ke-translate dengan baik ke penerimanya, malah jadi miskomunikasi. Pernah gak sih berada di keadaan seperti itu, Chatters?

 

Eits, tapi ChatAja sudah ada solusinya loh! Karena saat ini ChatAja sudah punya fitur Sticker! Jadi kamu bisa lebih ekspresif saat chatting dan gak ada lagi miskomunikasi saat menyampaikan pesan kamu. Berikut ini, empat hal yang kamu bisa dapatkan dengan menggunakan sticker di ChatAja.

1. Mengekspresikan Perasaan saat Chatting

 

 

Fitur Sticker dibuat dikarenakan tingginya animo masyarakat untuk menggunakan sticker. Sticker ini banyak digandrungi orang-orang karena bentuknya yang lucu dan menarik untuk menghias laman chatting, sehingga gak heran lagi kalau sticker sudah dijadikan fitur standar yang harus ada di aplikasi messaging.

Selain membantu kita mengekspresikan perasaan saat chatting, sticker juga dapat membuat pengalaman chatting lebih personal, menarik, dan juga nyaman loh, Chatters.

 

2. Berbagai Macam Sticker di ChatAja

 

 

Saat ini, ChatAja sudah memiliki lebih dari 100+ sticker lucu yang dapat kamu gunakan setiap harinya. ChatAja menyediakan dua tipe sticker: Animated dan Still sticker. Animated sticker dapat bergerak, sedangkan still sticker merupakan gambar diam yang gak kalah menarik. 

Beberapa tokoh orisinil yang ada di sticker ChatAja adalah Chatta, Faja dan Droid. Sekarang ini ChatAja juga memiliki Sticker Himbauan Corona loh. Tujuannya yaitu agar masyarakat bisa lebih aware dan selalu menjaga kesehatan selama situasi pandemik Corona saat ini.

 

3. Sticker Berukuran Ringan

Takut stickernya ngambil banyak memori di perangkat kamu? Ga perlu takut! Penggunaan Sticker di ChatAja dibuat sedemikian rupa agar mudah dan ringan di perangkat kamu, Chatters. Sticker-sticker yang ada dapat langsung digunakan tanpa harus diunduh satu per satu. Dengan mengetuk ikon lalu ikon di bawah layar dalam chatroom kamu, kamu dapat menemukan ratusan pilihan sticker yang ada di ChatAja.

 

4. Pencarian yang Mudah

 

 

Kamu dapat mencari sticker dengan menggunakan keyword simpel seperti ‘senang’, ‘sedih’, ‘kaget’, dan lainnya di kolom pencarian. Selain itu, kamu juga dapat memilih sticker di tab-tab yang sudah disediakan untuk memudahkan pencarian berdasarkan emotion dari sticker itu sendiri, di antaranya adalah ‘Bahagia’, ‘Excited’, ‘Malu’, ‘Tersipu’, ‘Terima kasih’, ‘Wow’, ‘Marah’, dan lainnya.

ChatAja juga memiliki tab Trending dan Recent  . Di tab Trending, kamu bisa menemukan sticker baru atau sticker yang sedang populer sedangkan di tab Recent, ChatAja akan secara otomatis menyimpan sticker yang telah kamu gunakan, jadi lebih mudah deh untuk mengaksesnya lagi.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, cobain sticker-sticker terbaru di ChatAja!

Jangan lupa download aplikasi ChatAja di Play Store dan App Store untuk smartphone kamu, ya.

Eksplor Pengalaman Seru Lakukan Segalanya Lewat Chatting!

 

#BeraniMulai

#DenganChatAja

#AplikasiChattingAnakBangsa