Selangkah Lebih Dekat dengan Influencer Cantik Anya Geraldine Hanya Lewat Chatting, Tertarik?

Blog Anya Geraldine

Berbicara mengenai influencer favorit di Tanah Air pada tahun 2020, salah satu nama yang tak boleh dilewatkan tentunya Anya Geraldine. Anya Geraldine merupakan seorang influencer yang memiliki banyak pengikut pada akun instagramnya, maka ia lebih sering dikenal sebagai selebgram. Melalui banyaknya jumlah pengikut pada akun @anyageraldine, Anya meraup pendapatan lebih dari Rp500 juta perbulan. Akan tetapi, pendapatan yang ia dapatkan dari akun instagramnya tersebut tidak membuatnya cepat berpuas diri. Hal itu dibuktikan dengan usahanya dalam mengembangkan konten Youtube yang dapat mendatangkan penghasilan hingga US$14,2 ribu per bulan, dan juga mulai masuk ke dunia hiburan dengan bermain di sejumlah film. Wah, dengan melakukan kegiatan sebanyak itu, kira-kira berapa ya penghasilan total Anya perbulannya? Nah, untuk kalian yang kepo berapa sih pendapatan Anya setelah memiliki banyak kegiatan tersebut, kalian bisa banget nih nanya ke Anya langsung melalui fitur figur publik di ChatAja! Melalui fitur ini, semua hal yang ingin kamu ketahui tentang Anya akan dijawab langsung sama Anya loh! Nah, gimana caranya untuk ngobrol sama Anya via ChatAja melalui fitur figur publik?

Bot Anya Geraldine

Simak caranya dibawah ini ya:

  1. Download aplikasi ChatAja. Bila kamu sudah pernah download, jangan lupa pastikan kamu sudah update aplikasi ChatAja ke versi terbaru dari Play Store dan Apple Store kamu ya biar fitur menarik ini bisa kamu pakai dengan baik dan nyaman.

  2. Setelah proses registrasi selesai, pergi ke menu Jelajah dan klik tab Figur Publik. Kamu bisa lihat Anya dalam daftar influencer yang bisa kamu ajak ngobrol.

  3. Mulai obrolan dengan si cantik, Anya Geraldine. Have fun, ya, Chatters!

Tidak hanya beberapa kegiatan di atas, Anya juga masih memiliki beberapa kesibukan lainnya yaitu menjadi seorang model dan brand ambassador. Saat ini, Anya merupakan seorang Brand Ambassador dari produk kopi Good Day dan produk shampoo Zinc. Disisi lain, ia juga mulai mengembangkan bisnisnya berupa produk e-liquid yang ia beri nama trippiegasm. Dengan mengusung tema cartoon-colourful pada postingannya, akun @trippiegasm saat ini berhasil mendapatkan pengikut dengan jumlah 34.4K dengan waktu hanya 3 bulan saja! Wah, sangat menakjubkan bukan! 

Figur Publik

Selain Anya, kamu juga bisa ngobrol sama influencer lainnya loh, yaitu Raditya Dika dan Rachel Vennya! Nah gimana, chatters? Menarik sekali bukan? Ayo download ChatAja dan chat influencer favorit kamu di Fitur Figur Publik sekarang juga! 

 
Download for Android Download for iOS