Cara Mencairkan Gopay Paylater Via Akulaku

Apakah Anda memiliki tagihan Gopay Paylater yang perlu segera diselesaikan tetapi tidak punya cukup saldo? Jangan khawatir, Anda bisa memanfaatkan fitur mencairkan Gopay Paylater melalui Akulaku. Dengan begitu, Anda bisa melunasi tagihan secara mudah dan praktis. Berikut adalah panduan lengkap untuk cara mencairkan Gopay Paylater via Akulaku.

Langkah 1: Unduh Aplikasi Akulaku

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Akulaku melalui Google Play Store atau App Store. Kemudian, buka aplikasi tersebut dan lakukan proses registrasi akun Akulaku jika Anda belum memiliki akun.

Langkah 2: Prerequisities

  • 1. Perhatikan syarat dan ketentuan untuk bisa mencairkan Gopay Paylater via Akulaku.
  • 2. Pastikan akun Akulaku Anda sudah terverifikasi.
  • 3. Pastikan Anda memiliki saldo cukup di Akulaku untuk mencairkan Gopay Paylater.

Langkah 3: Pilih Menu Paylater

Setelah aplikasi Akulaku terbuka, pilih menu “Paylater” yang ada di layar utama. Kemudian, pilih opsi “Cairkan Tagihan Gopay”.

Langkah 4: Masukkan Nominal Tagihan

Langkah selanjutnya adalah memasukkan nominal tagihan Gopay Paylater yang ingin Anda cairkan. Pastikan jumlah yang dimasukkan sesuai dengan tagihan yang ingin Anda lunasi.

Langkah 5: Konfirmasi Pembayaran

Setelah memasukkan nominal tagihan, Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi pembayaran. Periksa kembali jumlah tagihan dan pastikan tidak ada kesalahan sebelum melanjutkan proses pembayaran.

Langkah 6: Selesaikan Pembayaran

Terakhir, lakukan pembayaran dengan menekan tombol “Bayar” dan ikuti petunjuk selanjutnya yang muncul di layar. Setelah pembayaran berhasil, tagihan Gopay Paylater Anda akan langsung terbayarkan dan status tagihan akan berubah menjadi “Lunas”.

Kesimpulan

Mencairkan Gopay Paylater via Akulaku merupakan solusi yang praktis untuk melunasi tagihan dengan cepat. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa menyelesaikan tagihan Gopay Paylater tanpa harus repot menuju gerai pembayaran. Pastikan untuk selalu memperhatikan jumlah tagihan yang ingin Anda lunasi dan pastikan saldo Akulaku mencukupi sebelum melakukan pembayaran.

Redaksi ChatAja

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button