Model Rambut Untuk Wajah Lonjong Dan Kurus Wanita

Wanita dengan wajah lonjong dan kurus seringkali merasa sulit dalam memilih model rambut yang sesuai. Namun, sebenarnya ada banyak pilihan model rambut yang dapat menyesuaikan bentuk wajah ini dengan baik. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa model rambut yang cocok untuk wanita dengan wajah lonjong dan kurus.

1. Layered Bob

Layered bob merupakan salah satu model rambut yang sangat cocok untuk wanita dengan wajah lonjong dan kurus. Potongan rambut ini memberikan dimensi dan volume pada rambut, sehingga wajah terlihat lebih proporsional. Anda bisa memilih bob pendek atau bob panjang sesuai dengan preferensi Anda.

2. A-Line Bob

A-Line bob juga merupakan pilihan yang bagus untuk wanita dengan wajah lonjong dan kurus. Potongan rambut ini memiliki panjang yang lebih pendek di bagian belakang dan lebih panjang di bagian depan, menciptakan ilusi wajah yang lebih bulat dan proporsional.

3. Lob with Bangs

Lob with bangs adalah model rambut yang sangat sesuai untuk wanita dengan wajah lonjong dan kurus. Potongan rambut ini memiliki panjang di bawah bahu dan dilengkapi dengan poni, memberikan tambahan tekstur dan frame pada wajah Anda.

4. Short Pixie Cut

Short pixie cut juga dapat menjadi pilihan bagi wanita dengan wajah lonjong dan kurus. Potongan rambut yang pendek ini dapat menciptakan tampilan yang segar dan modern, sementara juga menimbulkan ilusi wajah yang lebih lebar.

5. Long Layers

Long layers adalah model rambut yang cocok untuk wanita dengan wajah lonjong dan kurus yang ingin mempertahankan panjang rambut mereka. Potongan rambut ini memberikan volume dan dimensi pada rambut, sehingga menciptakan tampilan yang lebih seimbang.

6. Side-Swept Bangs

Side-swept bangs adalah pilihan yang bagus untuk wanita dengan wajah lonjong dan kurus. Poni yang disisir ke samping dapat menciptakan ilusi wajah yang lebih lebar, sementara juga menambahkan sentuhan feminin pada penampilan Anda.

7. Wavy Lob

Wavy lob adalah model rambut yang populer untuk wanita dengan wajah lonjong dan kurus. Rambut bergelombang pada panjang lob dapat memberikan tekstur dan volume yang lembut, sementara juga menciptakan tampilan yang anggun dan elegan.

8. Blunt Cut

Blunt cut adalah potongan rambut lurus tanpa lapisan yang bisa menjadi pilihan bagi wanita dengan wajah lonjong dan kurus. Potongan rambut ini menciptakan garis yang tegas dan bersih, serta memberikan kesan modern dan minimalis pada penampilan Anda.

9. Asymmetrical Bob

Asymmetrical bob adalah model rambut yang unik dan kreatif untuk wanita dengan wajah lonjong dan kurus. Potongan rambut ini memiliki panjang yang berbeda di setiap sisi, menciptakan tampilan yang edgy dan modern.

10. Half-Up Topknot

Half-up topknot adalah gaya rambut yang simpel namun stylish untuk wanita dengan wajah lonjong dan kurus. Mengikat bagian atas rambut Anda ke dalam sebuah topknot dapat menciptakan tampilan yang effortless namun tetap trendi.

Dengan banyak pilihan model rambut yang sesuai untuk wajah lonjong dan kurus, Anda dapat bereksperimen dengan berbagai gaya rambut dan menemukan yang paling cocok untuk diri Anda. Ingatlah untuk selalu merawat rambut Anda dengan baik agar tetap sehat dan indah.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan model rambut yang sesuai dan meningkatkan rasa percaya diri Anda!

Redaksi ChatAja

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button