Kembali ke story
Traffic Pengguna Layanan Simply Meningkat hingga 10770 sampai akhir 2020

Traffic Pengguna Layanan Simply Meningkat hingga 10770 sampai akhir 2020

Tingginya antusias masyarakat terhadap layanan kesehatan mental pada saat ini, khususnya saat pandemi, menyebabkan banyaknya pengguna layanan Simply pada tahun 2020. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan rata-rata pengguna layanan Simply yang mencapai lebih dari seribu pengguna per bulannya. Selain itu, traffic pengguna layanan Simply juga meningkat hingga mencapai angka 10.770. Traffic pengguna yang tinggi pada layanan Simply ini tidak lepas dari dukungan aplikasi ChatAja yang memfasilitasi para penggunanya untuk melakukan konseling online baik dengan admin maupun psikolog secara mudah dimanapun. Proses komunikasi dua arah yang dilakukan oleh pengguna dan pihak Simply dilakukan pada aplikasi ChatAja, di dalam aplikasi tersebut terdapat pilihan bagi pengguna, yaitu apakah ia ingin berbincang dengan admin saja atau dengan psikolog juga.