Cara Daftar Driver Traveloka Eats

Traveloka Eats merupakan layanan pengiriman makanan yang semakin populer di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Traveloka Eats membutuhkan banyak driver yang siap mengantarkan pesanan dengan cepat dan aman. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi driver Traveloka Eats, berikut adalah langkah-langkah cara mendaftar sebagai driver:

1. Persyaratan Umum

Sebelum mendaftar sebagai driver Traveloka Eats, pastikan Anda memenuhi persyaratan umum berikut ini:

  • Memiliki SIM A atau C yang masih berlaku
  • Memiliki motor atau mobil pribadi yang sesuai dengan ketentuan Traveloka Eats
  • Memiliki smartphone dengan koneksi internet yang stabil
  • Memiliki surat keterangan sehat dari dokter
  • Memiliki KTP yang masih berlaku

2. Mendaftar Melalui Aplikasi

Setelah memastikan Anda memenuhi persyaratan umum, langkah selanjutnya adalah mendaftar melalui aplikasi Traveloka Driver. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Unduh aplikasi Traveloka Driver melalui Google Play Store atau App Store
  2. Buka aplikasi dan pilih opsi “Daftar Sebagai Driver”
  3. Masukkan data pribadi Anda sesuai dengan KTP dan SIM yang Anda miliki
  4. Lengkapi dokumen-dokumen yang diminta, seperti foto KTP, SIM, dan surat keterangan sehat
  5. Ikuti proses verifikasi yang dilakukan oleh tim Traveloka Eats

3. Training dan Onboarding

Jika pendaftaran Anda diterima, Anda akan diundang untuk mengikuti training dan onboarding sebagai driver Traveloka Eats. Training ini bertujuan untuk memperkenalkan Anda pada sistem kerja dan standar pelayanan Traveloka Eats. Selesaikan training ini dengan baik untuk memulai menjadi driver Traveloka Eats.

4. Mulai Mengantar Pesanan

Setelah melewati proses training, Anda siap untuk mulai mengantar pesanan melalui aplikasi Traveloka Driver. Pastikan Anda selalu mematuhi aturan dan standar pelayanan yang telah ditetapkan oleh Traveloka Eats untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

5. Memperoleh Penghasilan

Sebagai driver Traveloka Eats, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang menarik. Semakin banyak pesanan yang Anda antar, semakin besar juga penghasilan yang Anda dapatkan. Pastikan untuk selalu online dan siap sedia menerima pesanan dari pelanggan untuk maksimalkan penghasilan Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa menjadi driver Traveloka Eats yang sukses dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengantar pesanan makanan. Jangan lupa untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan selama melakukan pengantaran. Selamat mencoba!

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button