Cara Melihat Postingan Yang Disukai Di Instagram

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia saat ini. Pengguna Instagram dapat membagikan foto dan video serta memberikan like atau suka pada postingan orang lain. Namun, terkadang kita penasaran dengan apa yang disukai oleh seseorang di Instagram. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara melihat postingan yang disukai di Instagram secara lengkap dan informatif.

1. Menggunakan Fitur Aktivitas

Salah satu cara untuk melihat postingan yang disukai oleh seseorang di Instagram adalah dengan menggunakan fitur Aktivitas. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun pengguna yang ingin kamu cek.
  2. Ketuk ikon love (hati) di bagian bawah layar.
  3. Pilih opsi ‘Mengikuti’ di bagian atas layar.
  4. Di bagian atas, kamu akan melihat pilihan ‘Aktivitas Anda’ dan ‘Aktivitas Pengguna’. Pilih ‘Aktivitas Pengguna’.
  5. Di sini, kamu dapat melihat semua aktivitas yang dilakukan oleh pengguna tersebut, termasuk postingan yang disukai.

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain fitur Aktivitas di Instagram, ada juga aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu untuk melihat postingan yang disukai oleh seseorang. Beberapa aplikasi populer seperti IGExorcist, Social Blade, dan InstaMutual dapat membantu dalam melihat like atau suka di Instagram. Berikut langkah-langkah umumnya:

  1. Unduh dan instal salah satu aplikasi pihak ketiga yang disebutkan di atas.
  2. Buka aplikasi dan ikuti petunjuk untuk melakukan pencarian akun pengguna yang ingin kamu cek.
  3. Aplikasi akan menampilkan daftar postingan yang disukai oleh pengguna tersebut.

3. Menghubungi Langsung Pengguna

Jika kedua cara di atas tidak membuahkan hasil atau kamu ingin pendekatan yang lebih langsung, cara lain untuk melihat postingan yang disukai di Instagram adalah dengan menghubungi langsung pengguna tersebut. Kamu dapat mengirimkan pesan atau langsung bertanya kepadanya.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua orang akan bersedia untuk membagikan informasi mengenai postingan yang mereka sukai. Jadi, pastikan untuk bertanya dengan sopan dan menghormati privasi orang lain.

Kesimpulan

Melihat postingan yang disukai di Instagram bisa dilakukan dengan beberapa cara, baik melalui fitur bawaan aplikasi maupun menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, perlu diingat bahwa setiap orang memiliki privasi dan hak pribadi. Jadi, gunakan informasi yang kamu dapatkan dengan bijaksana dan hormati privasi orang lain.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu akan dapat melihat postingan yang disukai di Instagram dengan mudah. Selamat mencoba!

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button