Cara Melihat Status Wa Orang Yang Tidak Menyimpan Nomor Kita

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia. Dengan WhatsApp, pengguna dapat mengirim pesan teks, foto, video, dokumen, dan melakukan panggilan suara maupun video. Namun, terkadang ada kasus di mana seseorang tidak menyimpan nomor kita di kontak mereka, sehingga kita tidak bisa melihat status mereka. Nah, dalam artikel ini, kita akan membahas cara melihat status WhatsApp orang yang tidak menyimpan nomor kita. Simak informasinya di bawah ini.

1. Meminta Nomor Orang Tersebut

Jika seseorang tidak menyimpan nomor kita di kontak mereka, cara pertama yang dapat kita lakukan adalah dengan meminta nomor tersebut langsung kepada orang tersebut. Dengan memiliki nomornya di kontak kita, kita akan dapat melihat status WhatsApp mereka tanpa masalah.

2. Melalui Grup WhatsApp

Menyimpan nomor di grup WhatsApp adalah cara lain agar kita dapat melihat status seseorang yang tidak menyimpan nomor kita. Kita dapat membuat grup dengan orang tersebut dan menambahkan nomor mereka di grup tersebut. Dengan begitu, kita dapat melihat status WhatsApp mereka melalui grup tersebut.

3. Mencari Tautan Profil WhatsApp

Cara lain yang bisa kita lakukan adalah dengan mencari tautan profil WhatsApp orang tersebut. Kita dapat meminta tautan profil WhatsApp mereka atau mencari tautan tersebut melalui media sosial atau website mereka. Dengan tautan tersebut, kita dapat melihat status WhatsApp mereka tanpa perlu menyimpan nomor mereka di kontak kita.

4. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika cara-cara di atas tidak berhasil, kita juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melihat status WhatsApp orang yang tidak menyimpan nomor kita. Beberapa aplikasi seperti Whats Tracker atau Whats Web dapat membantu kita untuk melihat status WhatsApp seseorang tanpa harus menyimpan nomor mereka di kontak kita.

5. Melalui Pesan Instan Lainnya

Jika semua cara di atas tidak membuahkan hasil, kita juga bisa mencoba untuk menghubungi orang tersebut melalui pesan instan lainnya seperti Telegram atau Facebook Messenger. Dengan begitu, kita dapat meminta nomor mereka atau menanyakan apakah mereka bisa memberikan akses ke status WhatsApp mereka.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk melihat status WhatsApp orang yang tidak menyimpan nomor kita. Dari meminta nomor langsung, menyimpan nomor di grup WhatsApp, mencari tautan profil WhatsApp, menggunakan aplikasi pihak ketiga, hingga menghubungi melalui pesan instan lainnya, semoga salah satu dari cara-cara tersebut dapat membantu kita untuk melihat status WhatsApp orang yang tidak menyimpan nomor kita. Semoga artikel ini bermanfaat!

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button