Cara Melihat Video Tiktok Yang Baru Saja Dilihat Tapi Belum Di Like

Seiring dengan perkembangan teknologi dan popularitas TikTok yang semakin meningkat, banyak pengguna pasti sering mengalami kebingungan ketika mereka menemukan video yang menarik namun belum sempat di-“like”. Bagaimana cara melihat kembali video TikTok yang baru saja ditonton namun belum di-like? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Gunakan Fitur “For You” untuk Menemukan Video Terbaru

Salah satu cara terbaik untuk menemukan video TikTok yang baru saja ditonton namun belum di-like adalah dengan menggunakan fitur “For You”. Fitur ini akan menampilkan video-video yang disesuaikan dengan minat dan aktivitas pengguna. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menemukan kembali video yang baru saja ditonton.

2. Periksa Riwayat Tontonan Anda

Fitur riwayat menonton juga merupakan cara yang efektif untuk melihat kembali video TikTok yang baru saja ditonton. Anda dapat mengakses riwayat tontonan Anda dengan mengklik ikon “Profil” di pojok kanan bawah, kemudian pilih “Video yang Ditonton”. Di sana, Anda akan menemukan daftar video yang baru saja Anda tonton.

3. Gunakan Fitur “Saved” untuk Menyimpan Video

Jika Anda menemukan video yang menarik namun belum sempat di-like, Anda dapat menyimpannya dengan menggunakan fitur “Saved”. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengklik ikon “Share” di bagian kanan bawah video, lalu pilih “Save Video”. Video yang disimpan akan tersedia di bagian “Saved” pada akun Anda.

4. Manfaatkan Fitur Pencarian

Jika Anda masih kesulitan menemukan kembali video TikTok yang baru saja ditonton, Anda dapat memanfaatkan fitur pencarian. Cukup ketikkan kata kunci atau username akun pengguna yang mengunggah video tersebut di kolom pencarian, dan video tersebut akan muncul di hasil pencarian.

5. Jelajahi Berbagai Hashtag dan Trending

Tidak hanya mencari video secara langsung, Anda juga dapat menjelajahi berbagai hashtag dan trending di TikTok. Dengan mengikuti hashtag yang relevan dengan video yang Anda cari, kemungkinan besar Anda akan menemukan kembali video tersebut di antara hasil pencarian hashtag tersebut.

6. Komunikasikan dengan Pengguna Lain

Terakhir, cara lain untuk melihat kembali video TikTok yang baru saja ditonton namun belum di-like adalah dengan berkomunikasi dengan pengguna lain. Anda dapat bertanya kepada teman atau pengguna lain yang mungkin memiliki informasi mengenai video tersebut, sehingga Anda dapat menemukannya kembali dengan mudah.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melihat kembali video TikTok yang baru saja ditonton namun belum di-like. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kembali video-video menarik yang pernah Anda tonton di TikTok!

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button