Cara Membatalkan Getcontact Premium

Getcontact adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu pengguna untuk mengidentifikasi panggilan tak dikenal dan memblokir spam. Aplikasi ini memiliki versi gratis dan versi berbayar yang disebut Getcontact Premium. Jika Anda sudah menggunakan Getcontact Premium dan ingin membatalkan langganan, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti.

1. Masuk ke Akun Getcontact

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun Getcontact Anda. Buka aplikasi Getcontact di ponsel Anda dan login menggunakan akun yang terdaftar.

2. Buka Pengaturan

Setelah berhasil login, buka menu pengaturan dengan cara klik pada ikon tiga garis horizontal yang biasanya terletak di pojok kiri atas layar.

3. Pilih Langganan

Pada menu pengaturan, cari dan pilih opsi “Langganan” atau “Subscription”. Di bagian ini Anda akan melihat status langganan Getcontact Anda.

4. Batalkan Langganan

Untuk membatalkan langganan Getcontact Premium, klik pada opsi “Batalkan Langganan” atau “Cancel Subscription”. Setelah itu, ikuti petunjuk yang muncul untuk menyelesaikan proses pembatalan langganan.

5. Konfirmasi Pembatalan

Setelah Anda melakukan langkah-langkah di atas, pastikan untuk melakukan konfirmasi pembatalan langganan dengan menekan tombol atau opsi yang diberikan. Pastikan juga untuk mengecek email atau pesan yang dikirimkan oleh Getcontact sebagai bukti pembatalan langganan.

Penutup

Itulah cara mudah untuk membatalkan langganan Getcontact Premium. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar agar proses pembatalan langganan dapat dilakukan dengan lancar. Jika Anda mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut seputar pembatalan langganan Getcontact, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan pelanggan Getcontact.

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button