Cara Membobol Password Wifi Lewat Google

Saat ini, internet sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu cara untuk mendapatkan akses internet adalah dengan menggunakan koneksi WiFi. Namun, terkadang kita mengalami kendala ketika lupa dengan password WiFi yang sudah terhubung di perangkat. Untungnya, ada cara untuk membobol password WiFi lewat Google. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Gunakan Google Maps

Google Maps bukan hanya berguna untuk mencari lokasi, tetapi juga bisa membantu Anda dalam membobol password WiFi. Caranya, cari lokasi tempat Anda ingin terhubung ke WiFi. Setelah itu, klik ikon WiFi pada daerah tersebut. Google Maps akan menampilkan informasi lengkap termasuk nama dan password WiFi yang terhubung di daerah tersebut.

2. Gunakan Google Translate

Google Translate juga dapat digunakan untuk membobol password WiFi. Caranya adalah dengan menyalin teks password WiFi yang tidak Anda kenal dan masukkan ke dalam kolom terjemahan Google Translate. Pilih bahasa sumber yang asli dan tujuan untuk diterjemahkan. Google Translate akan memberikan arti dari teks tersebut, sehingga Anda bisa mendapatkan password WiFi yang sebenarnya.

3. Gunakan Google Search

Jika Anda tidak menemukan password WiFi melalui Google Maps atau Google Translate, Anda juga bisa mencoba menggunakan Google Search. Cukup ketik “nama tempat WiFi + password” pada kolom pencarian Google. Misalnya, “Starbucks password” atau “Hotel ABC WiFi password”. Google akan menampilkan informasi terkait password WiFi yang Anda cari.

4. Gunakan Google Password Manager

Google Password Manager juga bisa membantu Anda dalam membobol password WiFi yang terhubung di perangkat. Buka Google Password Manager dan cari daftar password WiFi yang tersimpan. Anda dapat menemukan password WiFi yang lupa disana dan langsung menggunakannya kembali.

5. Gunakan Google Chrome

Terakhir, Anda juga bisa mencoba menggunakan Google Chrome untuk membobol password WiFi. Buka pengaturan Google Chrome dan cari daftar password yang tersimpan di browser. Google Chrome akan menampilkan password WiFi yang terhubung di perangkat. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan password tersebut untuk terhubung kembali ke WiFi.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa berhasil membobol password WiFi lewat Google. Namun, penting untuk diingat bahwa mencoba membobol password WiFi tanpa izin merupakan tindakan ilegal dan melanggar privasi orang lain. Gunakanlah informasi ini dengan bijak dan tetaplah menghormati privasi orang lain.

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button