Cara Mendapatkan Barcode Mypertamina

Baru-baru ini, Pertamina telah meluncurkan layanan baru bernama Mypertamina, yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat eksklusif saat melakukan transaksi di SPBU Pertamina. Salah satu fitur utama dari Mypertamina adalah barcode yang dapat digunakan untuk mengakses promosi dan diskon khusus. Bagi Anda yang ingin mendapatkan barcode Mypertamina, berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Download Aplikasi Mypertamina

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Mypertamina melalui Google Play Store atau App Store. Pastikan Anda mengunduh aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Pertamina agar mendapatkan fitur dan update terbaru.

2. Mendaftar dan Login

Setelah mengunduh aplikasi, buka aplikasi Mypertamina dan lakukan proses pendaftaran dengan mengisi data-data yang diminta seperti nama, nomor telepon, alamat email, dan lainnya. Pastikan Anda memasukkan data yang valid agar proses pendaftaran dapat berhasil. Setelah selesai mendaftar, login ke akun Anda menggunakan username dan password yang telah Anda buat.

3. Verifikasi Akun

Untuk keamanan dan validitas data, Pertamina akan mengirimkan kode verifikasi melalui email atau SMS. Masukkan kode verifikasi tersebut ke dalam aplikasi Mypertamina untuk mengonfirmasi dan memverifikasi akun Anda.

4. Melengkapi Profil

Setelah berhasil melakukan verifikasi akun, lengkapi profil Anda dengan informasi yang diperlukan seperti tanggal lahir, jenis kelamin, dan lainnya. Dengan melengkapi profil, Anda akan mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan relevan terkait promosi dan diskon yang ditawarkan oleh Mypertamina.

5. Aktivasi Barcode Mypertamina

Setelah Anda berhasil mendaftar dan melengkapi profil, langkah terakhir adalah aktivasi barcode Mypertamina. Anda bisa menemukan barcode tersebut di bagian akun Anda dalam aplikasi Mypertamina. Tekan tombol aktivasi untuk mengaktifkan barcode Anda sehingga Anda dapat langsung menggunakan barcode tersebut saat bertransaksi di SPBU Pertamina.

6. Manfaatkan Promo dan Diskon

Setelah Anda berhasil mendapatkan dan mengaktifkan barcode Mypertamina, jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan berbagai promo dan diskon khusus yang ditawarkan oleh Mypertamina. Dengan menggunakan barcode tersebut, Anda dapat menikmati berbagai keuntungan seperti cashback, poin reward, dan promo eksklusif lainnya.

7. Perhatikan Syarat dan Ketentuan

Sebelum menggunakan promo dan diskon yang ditawarkan oleh Mypertamina, pastikan Anda membaca dengan teliti syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa promo mungkin memiliki batasan waktu, minimum transaksi, atau ketentuan lain yang perlu dipenuhi agar promo dapat diaktifkan.

8. Update Aplikasi Secara Berkala

Terakhir, pastikan Anda selalu update aplikasi Mypertamina secara berkala agar dapat menikmati fitur terbaru dan promo-promo menarik yang ditawarkan. Dengan selalu memperbarui aplikasi, Anda juga akan mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lancar.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mendapatkan barcode Mypertamina dan menikmati berbagai manfaat eksklusif yang ditawarkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih promo dan diskon yang menguntungkan dengan menggunakan barcode Mypertamina saat bertransaksi di SPBU Pertamina.

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button