Cara Setting Tls Tunnel Telkomsel

TLS Tunnel merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengakses internet dengan aman dan menyembunyikan identitas pengguna. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna Telkomsel untuk menghindari pembatasan akses internet. Berikut ini adalah panduan lengkap untuk melakukan setting TLS Tunnel pada kartu Telkomsel.

Langkah 1: Unduh dan Instal Aplikasi TLS Tunnel

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi TLS Tunnel melalui Google Play Store. Setelah itu, instal aplikasi tersebut di ponsel atau perangkat Anda.

Langkah 2: Buat Payload

Setelah berhasil menginstal aplikasi TLS Tunnel, selanjutnya adalah membuat payload untuk mengakses internet. Payload ini berfungsi sebagai kunci untuk membuka akses internet tanpa batasan. Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat payload:

  1. Buka aplikasi TLS Tunnel
  2. Pilih opsi “Payload Configuration”
  3. Masukkan host dan port yang sesuai
  4. Pilih mode “DNS” atau “WS”

Langkah 3: Setting Konfigurasi Payload

Setelah membuat payload, selanjutnya adalah setting konfigurasi payload agar dapat terhubung dengan internet Telkomsel. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pilih opsi “TLS Settings”
  2. Aktifkan “Enable TLS Tunnel”
  3. Pilih “Custom Payload”
  4. Masukkan payload yang telah dibuat sebelumnya

Langkah 4: Pilih Server dan Mulai Koneksi

Setelah melakukan setting konfigurasi payload, langkah terakhir adalah memilih server dan memulai koneksi internet. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pilih opsi “Server”
  2. Pilih server yang sesuai dengan lokasi Anda
  3. Klik tombol “Start” untuk memulai koneksi

Penutup

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat berhasil melakukan setting TLS Tunnel pada kartu Telkomsel. Pastikan untuk selalu menggunakan aplikasi ini dengan bijak dan tidak menyalahgunakan akses internet. Selamat mencoba!

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button