Cara Top Up Maxim Lewat Dana

Maxim adalah platform digital yang menyediakan berbagai macam layanan, termasuk pembayaran tagihan, transfer uang, hingga pembelian pulsa dan paket data. Salah satu fitur yang tersedia di Maxim adalah top up saldo melalui aplikasi Dana. Berikut adalah cara top up Maxim lewat Dana:

1. Buka Aplikasi Dana

Pertama-tama, pastikan kamu sudah mengunduh dan mendaftar di aplikasi Dana. Buka aplikasi Dana di smartphone kamu dan pastikan saldo Dana sudah mencukupi untuk melakukan top up Maxim.

2. Pilih Menu “Isi Saldo”

Setelah masuk ke aplikasi Dana, pilih menu “Isi Saldo” yang biasanya terletak di bagian bawah layar. Kemudian pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, misalnya transfer bank, kartu kredit, atau e-wallet lainnya.

3. Pilih “Lewat QR Code”

Setelah itu, pilih opsi “Lewat QR Code” sebagai metode pengisian saldo. Arahkan kamera smartphone kamu ke QR Code yang terdapat di aplikasi Maxim. QR Code ini akan memudahkan proses identifikasi dan pengisian saldo.

4. Masukkan Nominal Top Up

Setelah memindai QR Code, masukkan nominal saldo yang ingin kamu top up di aplikasi Maxim. Pastikan nominal tersebut sesuai dengan kebutuhan kamu dan saldo Dana yang tersedia.

5. Konfirmasi Pembayaran

Setelah memasukkan nominal top up, pastikan untuk memeriksa kembali informasi yang kamu masukkan. Jika sudah benar, lanjutkan dengan mengonfirmasi pembayaran. Proses ini akan meminta kamu untuk memasukkan PIN atau menggunakan metode verifikasi lainnya.

6. Selesai

Setelah semua proses selesai, saldo Maxim kamu akan bertambah sesuai dengan nominal yang kamu top up. Kamu sudah berhasil melakukan top up Maxim lewat Dana secara online dan mudah.

Demikianlah cara top up Maxim lewat Dana yang bisa kamu coba. Pastikan untuk selalu memeriksa saldo Dana sebelum melakukan transaksi untuk menghindari kesalahan atau kegagalan proses. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menggunakan layanan Maxim.

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button