Cek Tagihan Pdam Boyolali

1. Menggunakan Website Resmi PDAM Boyolali

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk mengecek tagihan PDAM Boyolali adalah melalui website resmi PDAM Boyolali. Berikut langkah-langkahnya:

  1. 1. Buka website resmi PDAM Boyolali di pdamboyolali.co.id
  2. 2. Pilih menu “Layanan Online” atau “Cek Tagihan”
  3. 3. Masukkan nomor pelanggan atau ID pelanggan pada kolom yang telah disediakan
  4. 4. Klik tombol “Cek Tagihan”

2. Menggunakan Aplikasi Mobile PDAM Boyolali

Selain melalui website, Anda juga dapat mengakses tagihan PDAM Boyolali melalui aplikasi mobile resmi PDAM Boyolali. Berikut langkah-langkahnya:

  1. 1. Download aplikasi PDAM Boyolali di Google Play Store atau App Store
  2. 2. Buka aplikasi dan masuk dengan menggunakan nomor pelanggan atau ID pelanggan
  3. 3. Pilih menu “Cek Tagihan”
  4. 4. Tagihan Anda akan muncul di layar

3. Menghubungi Call Center PDAM Boyolali

Jika Anda kesulitan menggunakan website atau aplikasi mobile, Anda dapat menghubungi Call Center PDAM Boyolali untuk mengetahui informasi tagihan Anda. Berikut nomor Call Center PDAM Boyolali:

Telepon: 0276-321234

4. Mengecek Tagihan Secara Langsung ke Kantor PDAM Boyolali

Jika Anda ingin mendapatkan informasi tagihan secara langsung, Anda juga dapat datang ke kantor PDAM Boyolali. Berikut alamat kantor PDAM Boyolali:

Jl. Raya Solo – Wonogiri KM. 1,5 Karanggede, Boyolali

Informasi Penting Seputar Tagihan PDAM Boyolali

Sebagai pelanggan PDAM Boyolali, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait tagihan PDAM. Berikut informasi penting yang dapat Anda simak:

Kebijakan Tarif PDAM Boyolali

PDAM Boyolali menerapkan tarif berdasarkan pemakaian air pelanggan. Tarif yang dikenakan berbeda-beda tergantung pada jumlah pemakaian air pelanggan dalam satu bulan. Pastikan Anda melakukan pengisian air sesuai dengan kebutuhan agar tagihan tidak terlalu tinggi.

Mekanisme Pembayaran Tagihan

Pembayaran tagihan PDAM Boyolali dapat dilakukan melalui berbagai macam cara, mulai dari transfer bank, pembayaran di loket resmi, hingga melalui aplikasi pembayaran online. Pastikan Anda membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari denda keterlambatan.

Penalti Keterlambatan Pembayaran

Jika Anda terlambat dalam membayar tagihan PDAM Boyolali, Anda akan dikenakan denda atau penalti keterlambatan pembayaran. Besaran denda ini akan dihitung berdasarkan jumlah tagihan yang belum dibayar dan durasi keterlambatan pembayaran.

Program Diskon dan Promo

PDA Boyolali seringkali memberikan program diskon atau promo bagi pelanggan setianya. Pastikan Anda selalu mengikuti informasi terkait program diskon dan promo tersebut agar dapat memanfaatkannya dengan baik.

Dengan mengetahui cara cek tagihan PDAM Boyolali dan informasi penting seputar tagihan tersebut, Anda diharapkan dapat mengelola tagihan PDAM dengan lebih baik. Pastikan Anda melakukan pengecekan tagihan secara rutin dan membayar tagihan tepat waktu untuk menghindari masalah di kemudian hari.

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button