Gambar Anime Yang Mudah Ditiru

Belajar menggambar anime bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan mendebarkan bagi pecinta seni. Namun, bagi pemula, mencoba menggambar karakter anime bisa menjadi tantangan tersendiri. Untuk membantu pemula memulai perjalanan seni mereka, berikut adalah 7 gambar anime yang mudah ditiru.

1. Pokemon Pikachu

Pikachu adalah salah satu karakter paling ikonik dalam dunia anime. Karakter yang lucu dan imut ini memiliki bentuk yang sederhana sehingga cocok untuk pemula. Mulailah dengan menggambar bentuk badan bulat Pikachu, tambahkan telinga yang berbentuk seperti segitiga, dan jangan lupa ekornya yang bergerigi.

2. Chibi Characters

Chibi characters adalah versi miniatur dari karakter anime yang dimensinya lebih kecil dan lebih gemuk. Gaya menggambar chibi biasanya lebih simpel, sehingga cocok untuk pemula. Pilihlah karakter anime favoritmu dan coba gambarkan versi chibi-nya.

3. Kucing Anime

Kucing anime seringkali menjadi karakter pendukung yang lucu dalam serial anime. Cobalah untuk menggambar kucing anime dengan bulu-bulu yang lembut dan ekspresi yang menggemaskan. Kamu bisa berlatih menggambar detail wajah dan ekor kucing anime untuk meningkatkan kemampuan menggambarmu.

4. Bunga Sakura

Bunga sakura adalah simbol musim semi yang sering muncul dalam anime. Menggambar bunga sakura bisa menjadi latihan yang baik untuk pemula dalam menggambar bentuk alami. Perhatikan detail kelopak bunga sakura dan cobalah untuk menirunya dengan detail yang baik.

5. Tokoh Anime dengan Pose Sederhana

Mulailah dengan menggambar tokoh anime dengan pose sederhana, seperti berdiri tegak atau duduk. Perhatikan proporsi tubuh karakter anime dan coba untuk menyesuaikannya dengan pose yang diinginkan. Latihan menggambar pose sederhana ini akan membantumu dalam mengembangkan kemampuan menggambar karakter anime yang lebih kompleks.

6. Emoji Anime

Emoji anime merupakan ekspresi wajah karakter anime yang digambarkan dalam bentuk yang sederhana. Coba untuk menggambar beberapa emoji anime yang berbeda, seperti senyum, sedih, marah, atau terkejut. Latihan menggambar ekspresi wajah karakter anime ini akan membantumu dalam menggambar karakter dengan karakteristik yang berbeda.

7. Monster Anime

Gambar monster anime dengan bentuk yang unik dan fantastis juga bisa menjadi latihan yang menarik untuk pemula. Coba untuk menggambar monster anime dengan detail yang mengagumkan, mulai dari bentuk tubuh hingga ekspresi wajahnya. Latihan menggambar monster anime akan membantumu dalam mengasah keterampilan menggambar karakter dengan kreativitas tanpa batas.

Dengan mencoba menggambar 7 gambar anime yang mudah ditiru di atas, diharapkan pemula dapat meningkatkan kemampuan dalam menggambar karakter anime. Selalu ingat untuk tidak terlalu keras pada diri sendiri dan selalu berlatih secara konsisten. Semakin sering berlatih, semakin baik keterampilan menggambar anime kamu akan menjadi.

ChatAja merupakan situs media online yang menyajikan berita dan informasi terbaru di Indonesia yang paling update.
Back to top button